Sabtu, 28 April 2012

My Job.. My Joy

Diposting oleh AMINAH SEPTIANA PUTRI di 11.16
Tepat tanggal 2 april 2012.. gw resmi menjadi karyawan os di First media. gw seneng banget, secara gw satu kantor sama soulmate gw, si MegooL.. meskipun beda divisi, tp tempat gw n mega ga jauh jauh banget.. pas pertama kali gw masuk, gw dikenalin mega sama 'Pok Idha, 'pok idha ini klo baru kenal gw kira jutek, gatau nya.. beuhhh sama ajah ama gw, hahaha.. ama 'pok idha gw dikenalin se-ruang-an.. gw seneng banget karena orang nya lucu lucu n ramah ramah.. co nya banyak banget yg ganteng ganteng xixixi *lovestuck* udah gitu leader gw juga orang nya asik gelaa...nama nya Babeh Edi... nih orang kocak nya gak kenal umur, gaya nya anak muda bgt.. disamping babeh edi, ada pak reza.. pak reza ini paling ganteng n cool banget, tp sayang dia dah punya bini, hahaha lanjut.. samping pak reza ada ka rhamdan.. sebelum gw masuk FM sebenernya gw dah dikenalin ama mega. tapi gatau knp gw kurang suka gitu ama dia -_- *krik krik*.. diblakang nya ka rhamdhan, ada 'pok idha, disamping 'pok idha ada sobarsobari, nih orang kalemm banget, gw suka ngeledekin dia, kalo dia diem diem kecipirit... hahaha hari hari gw masuk kerja di FM selalu senangg.. gak kaya wkt gw masih kerja di kantor kantor sebelum nya, bawaan nya sedih, males, bt. gw seneng banget kerja di FM. meskipun kerjaan nya bikin gw ngantuk, hahaha.. yang bikin gw semangat kerja disini ada cowok ganteng yang gw suka.. :DD inih orang perfect bgt buat gw.. but, i think i'm not one of girls he likes, but it's okay.. gw dan dia tetep deket walaupun jd temen ^_^.. intinya sih gw senengg banget kerja di FM.. semoga gw betah dan dpt jodoh disini.. amiinnn ^_^ ini dia TIM gw.. we are "DESIGN & DATABASE".......... Pak Reza, Sobarsobari, Kak Rhamdan, Babeh Edi, 'Pok Idha, MEEEEEE...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Putri xoxo Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea