Kamis, 23 Februari 2012

BAGAI PINANG DIBELAH BELAH ┒(⌣˛⌣)┎

Diposting oleh AMINAH SEPTIANA PUTRI di 22.48

HELLO NTY'ERSS... whaddup men.. *gaya blingbling*
hahaha... kali ini gw mau memposting beberapa poto gw dan sherina munaf. mengapa dengan sherina..? kenapa gak sama jesika alba..? jawaban nya adalh... satu, mengapa sherina.. karena dari jaman nya gw bocah, klo gak salah SD gitu antara kelas 4 - 5, sherina lagi booming booming nya. kata temen temen gw nih.. (bukan gw), wkt SD gw mirip banget ama sherina ini. karena dibilang mirip banget, sampe sampe adayang manggil sherina bajakan lah, sherina munafik lah, sherina alias shering nangis lah,dll gw jadi suka niru alias jiplak alias ngikutis alias plagiat gaya gaya nya sherina di film petualangan sherina. dari situ gw mulai ngefans banget sama sherina. tp sayang seribu sayang, jaman nya SMP sherina ga kedengeran lagi kabarnya kayak gimna, so udah gada artis lagi deh yg muka, n badan nya kayak gw.. ┒(⌣˛⌣)┎ aha!! nah baru2 ini sherina nongol lagi di layar kaca, tapi na'as nya sherina sekarang cantik nya luas biasa, gak kayak gw, luar binasa -__-" mukanya sekarang dah tirus, gw gak keurus.. badan nya yg langsing, gw kaya gangsing *beda tipislah* but over all, gw tetep seneng kok, soalnya masih aja ada yg bilang gw mirip sherina.. kikikiki :D contoh nya, tante nya oke, om nya oky, oky nya sendiri, abang nasi padang deket kantor gw (d flexi), tante gw, emak gw, kakak ipar gw, rekan kerja gw, sampe orang yg baru liat gw pun terpesona dan bingung " itu sherina apa sheringai ya..?" *ngok*
oke, klo kalian gak percaya, nih foto2 gw ama sherina yg sekarang. kalo lo jago, carilah 1 perbedaan diantara masing2 foto gw, hahahah check this out :D






1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hehehehehe senyum2 sndiri nih liat blog nya sherina (maap maksudnya mirip sherina) "kata yg buat blog nyaaa yaaa"
Heheheh #piss ya :)

Posting Komentar

 

Putri xoxo Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea