Minggu, 06 Mei 2012

THE SHOW

Diposting oleh AMINAH SEPTIANA PUTRI di 13.54
"Baby i lovee yuu.. lovee yuu.. loveee yuu.. somuchhh.." kalo inget intro lagu cherrybelle jadi inget kejadian ini.. kejadian dimana gueh, mega, dan dinna ber'acting like pembantu. sumpah gw mallu banget sih sebenrnya. tapi gw dan kedua temen gw tadi harus total meranin pembantu yang ganjen nya naujubileh.. gw kurang ngerti dah dalam rangka apa kantor gw ngadain acara kayak gini. karena gw masih "newbie" yah gw ikut ikut ajalah apapun perintah atasan~ sumpah nih acara seruu gellaa... seneng banget gw bisa gabung di perusahaan kayak gini, yang karyawan nya asik asik.. gak atasan gak karyawan biasa smua bisa nyatu.. hahaha sayang sih pas diacara ini gw gak menang doorprise -__- padahal lumayan semua hadiah nya.. ada Hp, home theater, smp TV LCD 32'inc. tp gapapalah yang penting heppy... hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Putri xoxo Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea