Kamis, 13 Juni 2013

Special Ones ♥♥♥

Diposting oleh AMINAH SEPTIANA PUTRI di 19.08

ntyyyyeeerss.. manaaa suaraanyaa.. (ʃƪˆ▿ˆ)
kali ini gw mau nge'shared beberapa foto orang2 yang berperan dalam hidup gw.. mulai dari emak, babeh, abang2, sahabat2 dll.. sukur2 deh lu pada ada di dalam nya.. hiihihi.. okay, langsung ajah... orang yang paling special dlm sejarah hidup gw yaitu EMAK & Bapak gw. kalo didepan temen2 sih gw manggil nya "Mami Papi" gitu.. biar kerenan, dikit (´•_•`) 2 orang ini sangat amat lah berarti dalam hidup gw. tanpa mereka gw gak lahir, men..! mereka bedua baik nya gak ketulungan.. meskipun kadang2 emak gw suka bilang "ampunnn bukopiinn!!". apa sih yg gak di turutin ama mereka. gw minta motor, *crinng* dapet motor.. gw minta BB *simsalabim* dapet BB, cuman satu ajah nih yang bolom kewujud, yaitu mobil pribadi dengan plat N 7 Y hehehe.. kalo si babeh ini, orang nya keras banget, adil, bijaksana, kuat, dan gagah berani. kalo di tipi tipi yahh sebelas dua belas lah ama surya saputra, hahaha.. jujur.. gw emang takut banget sama bokap gw. mangkanya.. semua yang babeh gw bilang, ato suruh, dengan cepet pasti gw lakuin bedaa lagi halnya ama emak gw. klo mak gw nyuruh sesuatu, passti gw nego dulu. dah kaya dagang ajah. klo mak gw ga stuju ama tawaran gw, ya gw gajadi beli, ibarattnya. hhahaha mak gw ini tingkat kesabarannya gada batasnya banget. apa sih yang gabisa mak gw lakuin. dari jait baju smpe jait *maaf* meki, juga mak gw bisa. gw sayanggggg banget ama mak gw (っˆ зˆ)ε ˆヘ)mak gw ini orang nya rajin banget. kadang kadang mak gw kocaknya kelewatan, kalah sule. hahaha (~‾▿‾)~.. abis mak n babeh gw, ada abang2 gw nih.. yang perama namanya Beto.
gw sayang abnget ama abang gw yang satu ini. orang nya lucu kaya pokemon. tapi kalo dah marahh.. beeuuhh kalah angling drama.. (︶.︶メ) kalo gw ada apa apa pasti orang pertama yang gw hubungi ya abang gw yg satu ini. soalnya abang gw ini orang nya penyayang banget. sayang sih.. abang gw jarang ada dirumah secara dia kerjanya jadi EO dan sekarang udah berkeluarga.. (´•_•`) abang gw yang satu ini udah punya anak.
namanya glenno. uh.. unyu banget deh si glenno ini. klao maen kerumah rasanya pengen main ama dia muluk (っ˘з˘)っ umur nya baru jalan 5 bulan, tapi berat badan nya udah hampir 10 kg (¬_¬).. gww gemess banget dah ama glenno muachh.. muach.. :**
Abang gw berikutnya yaitu si akbar.
sebener nya gw sih sayang yah ama kaka kedua, tapi gara gara sifat, n tingkah nya bikin susah orang tua mulu, kadang kadang bikin gw jd empet juga ama die. klo gw lagi bt ama dia, pasti gw mah diem ajah. drpd gw ngebacot ntar di gebok.. mending gw ngebatin ajah *pencitraan*.. tapi bagaimana pun juga, nih orang baik juga. kadang kadang klao dia lagi senggan, ngajakin gw ke libo alias keliling bonang bawa mobil. abang gw ini udah berkeluarga juga. dia juga dah punya anak, anak nya cewek. namanya nadrah. nih anak pinternya gak kalah sama Bj. Habibie waktu balita. belom ada setaon nih anak dah pinter banget ngitung sama ngapalin sesuatu pake bahasa inggris. konon katanya, nih anak mirip banget sama gw waktu seumuran dia. malahan tetangga pada bilang klao nadrah adalah jelma'aan gw (¬_¬). sekarang sih nih anak lagi rewel rewelnya. dikit dikit nangis.. dikit dikit nangiss.. kayak nya beneran sama banget ama gw (´•_•`)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Putri xoxo Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea